21 Mar 2015

Simbol - Simbol Aneh di Sekitar Blogger

Mencari kesalahan seseorang lebih mudah bila mencari kesalahan diri sendiri. Penuturan yang keluar dari mulut seseorang pabila menggunakan kalimat ini, diibaratkan seperti orang tersebut menyulap cermin yang tiba-tiba muncul dihadapan kita. Sederhana, namun memiliki pemaknaan yang begitu mendalam. Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger - menjadi bahan introspeksi diri menyelami palung dengan arus yang tak nampak di permukaan lautan. [Foto/Google search]

Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger

Bermula ketika membuat coretan-coretan desain logo untuk sebuah Organisasi Remaja. Semenjak teguran keras saat itu, perhatian mulai tertuju ke hal yang satu ini. Contoh simbol pernah ditemukan di Sahabat yang memakai kaos oblong dari brand terkenal, padahal beliau telah dianugerahi Ilmu Khusus.

Pun demikian, pernah melihat di salah satu isi Artikel dua Master Blogger. Adapun untuk Master Pertama, beliau sudah menghapusnya dan sempat juga berpikiran negatif seandainya simbol tidak dihapus; "Maaf ya master pertama" Master kedua ini yang berat, berhubung beliau termasuk salah satu orang yang saya hormati. Padahal sudah mengingatkan, kendati diselingi dalam bentuk canda, namun sepertinya beliau belum menyadari.

Silahkan perhatikan dengan seksama antara gambar yang berada di sebelah kiri dan gambar yang sudah diberi tanda di sebelah kanan monitor atau atas dan bawah pada tampilan seluler.

Pratinjau 'Preview' Tulisan Sebelum Dipublish

Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger

Tak perlu dijelaskan panjang lebar pada sisi ini, Master-Master Blogger sudah pasti, bahkan dengan mata tertutup saja bisa tahu. Yakni, putaran-putaran gambar GIR animasi load halaman pratinjau.

Halaman Alat Webmaster 'Webmaster Tools'

Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger

Begitu pula di Alat Webmaster, letaknya di sudut kanan atas yang sederetan dengan nama situs dan tepat di sebelah alat bantuan tambahan webmaster tools.

Halaman Google Analitycs

Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger Simbol-Simbol Aneh di Sekitar Blogger

Diapit oleh gambar lonceng dan nama email, alamat pengguna situs. Letaknya pada bagian kepala halaman google analitycs di sudut kanan paling atas.

Halaman Hasil Pencarian Google Chrome 'No Image'

Tidak berbeda jauh dengan gambar-gambar di atas, karena posisinya juga berada di sudut kanan atas halaman hasil pencarian.

Untuk lebih memahami keterkaitan Simbol - Simbol Aneh di Sekitar Blogger, silahkan kunjungi Ninja Sakti Dari Jazirah Arab, sebagai pelengkap dari akhir tulisan. Sekali lagi, ini hanyalah sekadar introspeksi diri dan sekiranya ada salah kata di tiap kunjungan-kunjungan blog-blog sahabat yang tanpa saya sadari, MOHON DIMAAFKAN. Semoga Anda senantiasa sehat selalu dan dimudahkan dalam tiap urusan. Salam Silahturahmi.