11 Dec 2015

12 Soundtrack Film Pilihan Bergenre Rock Mp3

Suara latar ~ soundtrack pada sebuah film mempunyai ruh tersendiri dalam menghidupkan alur cerita yang ditonton. Kekuatan musik/instrumen yang disisipkan di dalamnya ataupun yang didengarkan pada akhir film (ending) adalah sebagai penguat karakter atau ibarat pusaran air untuk mengikat perasaan, sehingga penonton dapat terbawa ke dalam cerita yang disuguhkan.

Salah satunya adalah Musik Rock. Musik Rock yang identik dengan syair-syair kehidupan; kritik sosial, pemberontakan tanpa darah, ketimpangan sosial, perlawanan dalam bentuk nyanyian maupun teriakan-teriakan yang tak jelas dari lead vokal menyuarakan penindasan kaum minoritas dan sebagainya yang saat ini tlah berhenti meng-aum 'matisuri' menyuarakan kebersamaan. Berikut Soundtrack yang dimaksudkan; dijamin HeadBang..Grgrgr! (Gambar/Foto: Google Search)

avatar
The Punisher

Seether Ft. Evanescence
avatar
The Raid

Chino Moreno Ft. Mike LP
avatar
Samurai-X

One Ok Rock

Diambil dari salah satu lagu di album the Punisher yang dinyanyikan oleh Seether feat. Amy 'Evanescence' Lee berjudul Broken; 3222 Kb. Chino Moreno feat Mike Shinoda (Linkin Park); 4400 Kb. Mengisahkan seorang legenda veteran perang yang memerangi kemungkaran dengan caranya sendiri. Ost film ini diisi oleh Band Rock populer asal negeri sakura 'Jepang' yakni, One Ok Rock dengan lagunya bertajuk Mighty Long Fall; 4908 Kb.

avatar
Alice in Wonderland

Avril Lavigne
avatar
RockStar

Steel Dragon
avatar
Revenge of the Fallen

Linkin Park

Video klip Linkin Park yang mengisi ost Transformers 'Revenge of The Fallen' berjudul New Devide ini, walaupun lebih banyak didominasi oleh warna biru gelap, namun klip tersebut tetap menyelipkan warna kuning keemasan di dalamnya. Yang mengisyaratkan adanya harapan di tengah-tengah pengaburan logika. Penyangkalan dalam setiap penyesalan serta menyembunyikan suara di tengah kebohongan dan kebenaran. Tidak ada yang terlihat, tapi kenangan dibiarkan terbengkalai. Karena inilah New Devide


avatar
Spiderman

Limp Bizkit
avatar
Wrath of the Titans

Marilyn Manson
avatar
Ironman

Instrument

Trailer lagu berjudul 'Sweet Dreams' yang dinyanyikan oleh Marilyn Manson, 6.902 mb

avatar
Megamind

AcDc
avatar
From Yesterday

30secondTM
avatar
Dark of The Moon

Linkin Park

Oleh Linkin Park dengan judul 'Iridescent'. Lagu ini terdengar ketika dampak dari invasi besar-besaran Decepticons beserta sekutunya yang dibantu oleh salah seorang pengkhianat dari pihak manusia. Di mana manusia tak lagi menginginkan Autobots berada di bumi. Secara tidak langsung, keihklasan bantuan yang diberikan Autobots dipertanyakan, apalagi manusia bumi sudah merasa hebat dengan kecanggihan teknologinya, sehingga menganggap Autobots hanyalah sebagai pembawa malapetaka di muka bumi, khususnya manusia.

Dihimbau agar membeli CD/DVD original dan bukan bajakan demi eksistensi ~ kiprah mereka dalam blantika musik. Ost daripada film-film di atas dapat dilihat dan didownload pada link di bawah ini:

Search and Download