11 Dec 2015

Bagaimana Masuk dan Bermain di Server Premium PB

Salam Troopers!. Akhirnya server trainer dan beginer sudah lewat, tidak terasa pangkat Saint-X sedikit demi sedikit mulai naik. Walaupun Trooper-Trooper yang dihadapi di publik server skillnya hebat-hebat dan meski masih mengandalkan senjata pabrikan 'MP-7', namun setidak-tidaknya dapat mengimbangi kehebatan para trooper lainnya di Map Crackdown. (Gambar/Foto: Google Search)

Mulanya tidak ada perhatian untuk bermain di publik server premium, berhubung room server yang disediakan terbatas apalagi mungkin hanya orang tertentu saja yang dapat masuk dan bermain di server tersebut.

Setelah mendapat informasi, ternyata bermain di server premium cukup mudah. Dengan bonus xp 150 persen sehingga dapat mempercepat naik pangkat. Ditambah jaminan akun aman karena sudah diverifikasi dan pengguna program ilegal 'cheater' yang berani masuk, sekali cheat langsung akun dibanned permanen.

Caranya silahkan kunjungi dulu alamat Di Sini Troopers lalu perhatikan petunjuknya melalui gambar berikut:

Bagaimana Masuk dan Bermain di Server Premium PB Bagaimana Masuk dan Bermain di Server Premium PB

Setelah mengunjungi alamat yang dimaksudkan tadi. Selanjutnya, masukkan nama id/username beserta password seperti saat ingin login untuk bermain PB. Kemudian akan dibawa ketampilan selanjutnya seperti pada contoh gambar berikut:

Bagaimana Masuk dan Bermain di Server Premium PB Bagaimana Masuk dan Bermain di Server Premium PB

Nomornya Masukkan saja langsung. Tanda garis mendatar atau garis pemisah bekerja otomatis saat memasukkan nomor HP. Kemudian ikuti petunjuk yang diinformasikan. Tunggu sejenak, maka kode verifikasi yang masuk melalui sms ketikkan pada tampilan selanjutnya (gambar)

Bagaimana Masuk dan Bermain di Server Premium PB

Jika verifikasi melalui HP sukses seperti pada gambar di atas, pintu server premium tidak dikunci lagi. Kenyamanan, keamanan bermain sekaligus akan panen xp yang berlimpah. Selamat mencoba!