9 Mar 2016

Cara Cepat Mendapatkan Title PB

Tidak terasa pangkat char sudah naik ke diamond dua grade satu, itupun mainnya tidak tentu. Bila dibandingkan char sebelumnya, main 6 sampai 7 jam selama hampir tiga tahun lebih pangkat char hanya sampai di mayor durian dua grade tiga, tetapi skill bermain tidak terlihat ada perubahan yang signifikan dan belum pernah mengikuti kompetisi.

Kelebihan pointblank garena bertabur hadiah dan xp yang melimpah. Dan bukan hanya ketika membuat char baru saja, tetapi ada room khusus yang menawarkan xp yang banyak yaitu room premium dan room server expert.

Cara Cepat Mendapatkan Title PB

Arti Room itu sendiri ialah ruangan tempat para trooper bermain bersama di dalam game. Yang dibedakan dengan model tempat bermain yang disebut dengan Map. Dan aturan (rules) di dalam room tersebut, sepenuhnya ditentukan oleh trooper yang membuat room, disebut Room Master (RM).

Sebelum mencapai pangkat diamond dua, tadinya ingin sekali menambah koleksi senjata P90 point untuk melengkapi koleksi-koleksi senjata di inventory. Namun kendala saat itu, hak membeli P90 belum memenuhi persyaratan title Char PB. Teman menyarankan, agar char di GB saja atau sering bermain BM (Bomb Mission), karena akan banyak mendapat exp sehingga nantinya cepat naik pangkat dan mudah mendapatkan title.

Namun cara itu tidak diikuti, dikarenakan kita tidak menikmati permainan. Tempat GB biasa di map destroyer/menghancurkan fasilitas tower musuh; lupa juga apa nama mapnya. Satu char yang dijadikan tumbal.

Cara yang ditempuh; karena bisa dibilang jarang main di map bm. Yaitu dengan bermain di server premium sambil membeli dan menyelesaikan card mission Defcon. Di mana card mission ini, menyimpan 10 medal di dalamnya bila dibandingkan dengan card mission infiltiration yang dikhususkan buat title sub mechine gun yang hanya menyimpan satu medal.

Perlu diketahui, bahwa pada awal rilis pointblank di Indonesia, banyak trooper yang memanfaatkan cheat agar cepat naik pangkat. Cheat yang dipakai yaitu cheat Medal dan Xp dan memang terbukti. Kalau tidak salah ingat, yang menggunakan cheat ini tidak kurang dari dua bulan lamanya, pangkat charnya sudah memakai beret merah.

Cara cepat untuk mendapatkan title juga ditentukan dari pangkat rajjinnya kita menyelesaikan card mission. Semakin tinggi pangkat char berarti title akan mudah diraih selama persyaratan mendapatkan title tersebut sesuai dengan medal yang dibutuhkan. Ataukah, char teman-teman dikasih buat dimainkan oleh teman yang lain. Jadi meskipun; misalnya beberapa hari tidak main, karena dipakai oleh teman, maka persen untuk mendapatkan title tetap berjalan. Banyak kill juga mempengaruhi banyaknya EXP.