5 Mar 2015

Buka Rahasia Kegilaan Israel Di Jalur Gaza

Buka Rahasia Kegilaan Israel Di Jalur Gaza - Bukan rahasia lagi, jika Israel banyak melakukan tindakan biadab. Malah, pemerintah Israel selalu menolak tudingan telah melakukan kejahatan perang terhadap warga sipil Palestina. Namun, mereka tak bisa berkilah, karena bangkai yang mereka simpan dibongkar oleh serdadunya sendiri. [Foto/Google search]

Rahasia kotor ini terungkap saat berlangsungnya kursus Pra-Militer Yitzhak Rabin di Oranim Academic College, Tivons, Israel bagian utara. Di mana sesi yang melibatkan beberapa serdadu yang baru bertugas di Gaza, berlangsung tertutup. Namun, transkripnya berhasil didapatkan oleh harian Israel, Haaretz, yang kemudian dikutip media-media Internasional. Para serdadu ini memberikan testimoni tentang aksi mereka dalam membantai penduduk sipil Palestina.

Selama berlangsungnya perang, militer Israel selalu mengklaim tidak pernah menargetkan warga sipil. Haaretz mengutip pengakuan seorang tentara yang mengungkapkan kekejian pasukan Israel dalam membantai sebuah keluarga sipil Palestina.

Buka Rahasia Kegilaan Israel Di Jalur Gaza"Kami mengurung mereka di sebuah kamar dalam rumah selama beberapa hari. Setelah itu muncul perintah untuk membebaskan mereka. Beberapa penembak jitu telah siap di posisi masing-masing di luar rumah. Komandan regu memerintahkan mereka untuk pergi ke arah kanan, namun ibu dan dua anaknya itu malah beranjak ke kiri karena mereka tidak mengerti perintah komandan. Dan yang terjadi kemudian adalah.. Para penembak jitu itu langsung menembak mereka"

Dan komandan regu berdalih, bahwa mereka diijinkan untuk membersihkan rumah warga Gaza dengan menembak orang-orang di dalamnya tanpa peringatan terlebih dahulu. Hal ini dilakukan karena seluruh pasukan Israel mendapatkan doktrin, bahwa mereka harus "Menembak setiap orang yang ada di Kota Gaza, karena semuanya adalah teroris.

Diolah dari berbagai sumber.