7 Mar 2015

Film-Film Propaganda Zionis Israel

Film-Film Propaganda Zionis Israel - Propaganda adalah sebuah rencana yang sistematis atau gerakan bersama untuk penyebarluasan suatu keyakinan atau doktrin. Yang berkaitan dengan kata Agitasi yang menfokuskan diri pada sebuah isu aktual; yakni, berupaya mendorong suatu tindakan terhadap isu tersebut. Di mana Propaganda berurusan dengan penjelasan gagasan-gagasan secara terinci dan lebih sistematis. [Foto/Google search]




Film-Film Propaganda Zionis IsraelBody Of Lies Visualisasi komunitas gerakan dakwah Islam digambarkan begitu 'Bodohnya' disusupi oleh kecanggihan intelejensi Amerika. Body Of Lies tetap dalam suasana 'mencekamnya', perang melawan terorisme, sehingga 'penghakiman' semua gerakan Islam harus diawasi dan dihalau agar tidak menjadi bencana di belahanan bumi yang lain. Konspirasi teori yang 'usang'.

Film-Film Propaganda Zionis IsraelDefiance Adegan perang yang tidak seru, kemudian Propaganda Yahudi yang terlalu vulgar dan membuat jengah. Film ini muncul sebagai sebuah 'penawar' di saat bangsa Palestina mendapat serangan sepihak dari Israel di jalur Gaza, bahwa mereka juga merupakan bangsa yang pernah tertindas dan terjajah. Momentum yang disengajakah atau kebetulan?


Film-Film Propaganda Zionis IsraelHolocaust Tidak adanya laporan mengenai pembunuhan massal orang-orang Yahudi pada era Perang Dunia II. Dan dalam laporan palang merah Internasional serta perundingan sejumlah pejabat negara penentang Nazi. Juga tidak disebutkan keterangan soal pembakaran orang-orang yahudi oleh Nazi. Sebenarnya rezim zionis terlalu membesar-besarkan tragedi pembantaian orang-orang Yahudi. Bukti lainnya, bahwa Hitler tidak pernah menginstruksikan pembantaian massal.