26 Apr 2015

Lihat Sifat Orang kalau Tidak Memakai Sabu

Narkoba, lagi-lagi Narkoba. Pengedar Narkoba memang tidak segan-segan melibatkan orang sekitarnya. Bahkan, keluarga terdekat sekalipun. Apalagi memanfaatkan kerabat yang juga adalah seorang pemakai. Melenggang kesana-kemari tanpa beban, sedang Si Junkies mesti mendekam di balik jeruji besi karena tertangkap tangan menyembunyikan barang haram tersebut di dalam telur.

Yang lebih parahnya lagi, mobil rental yang dipakai mengambil barang di bandar besar dijaminkan sebagai pegangan sementara untuk menutupi kekurangan barang yang diambilnya. #Sungguh Terlaaluu'.. [Foto/Gambar Google Search]

Lihat Sifat Orang kalau Tidak Memakai Sabu Jangan memakai narkoba ya, Please..!

Sebenarnya, untuk mengenali kelakuan/keseharian dari orang kalau tidak memakai sabu-sabu itu (pemakai sabu). Yaitu, kerapkali mengusap wajahnya, seperti orang yang sedang membasuh wajah ketika berwudhu atau selepas mengucapkan salam; "Astagfirullaah". Apakah itu dengan satu tangan ataupun menggunakan kedua telapak tangannya.

Kebiasaan mengusap wajah ini dilakukan demi menghilangkan ketegangan pada otot-otot wajah. Juga si pemakai sabu suka menggoyang-goyangkan rahangnya seperti mengunyah permen karet, sering kaget, melamun tapi tidak galau dan suka makan upil sendiri.

Di sinilah peran serta orang tua dalam mengawasi dengan me-Lihat Sifat Orang kalau Tidak Memakai Sabu. Utamanya di lingkungan masyarakat tempat peredaran Narkoba. Jangan sampai naik level ke dimensi Putauw. Apalagi psikotropika jenis baru telah beredar yang bentuknya seperti perangko. Jadi, bagaimana dengan Anda "MERDEKA atau MATI"