21 Mar 2016

Cara Pasang Beret Agar Reload Cepat

Belajar Bass Intro Sweet Child O Mine Dengan GambarSalam Troopers! Ternyata dampak kecanduan bermain gem pointblank begitu berat tuk dihilangkan. Buat teman-teman yang masih duduk di bangku sekolah jangan sampai lupa untuk tetap belajar sebagaimana biasanya. Jangan sampai rasa kecanduan tersebut mengendalikan kita, sehingga nantinya akan mempengaruhi prestasi belajar. Terlebih lagi, melakukan hal-hal bodoh yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Yang menyedihkan dalam bermain PB, masih adanya teman-teman trooper menghina trooper lain dengan kata-kata yang tidak sopan. Padahal, trooper sejati itu lebih mengedepankan silahturahmi dan pertemanan dari pada membangga-banggakan klan. Pilih mana, banyak musuh atau banyak teman. Silahkan dipertimbangkan.

Pemasangan title dan penyetelan mouse sensitif bagi trooper-trooper berbeda-beda, tergantung dari kebiasaan pemainnya. Yang menjadi perhatian bila bermain di expert, ada mayor yang tidak memakai beret tapi jago dalam headshot kepala dengan memakai senjata P90. Adapula yang menggunakan senjata permanen sub mechine gun juga hebat dalam tembak kepala.
Kalau untuk cepatnya reload senjata memang berkaitan erat dengan bagaimana memadukan antara, penempatan susunan title dengan senjata yang dipakai serta penggunaan beret.
Olehnya itu, agar reload senjata cepat, teman-teman terlebih dahulu harus bisa membedakan jenis-tipe senjata Assault Rifle dan senjata Submechine Gun. Seperti Aug, Famas, AK 47 Sopmod, G36c, M4A1, SG 550, F2000, K2 dan K-201 adalah tipe senjata Assault Rifle. Sedangkan jenis-tipe senjata Submachine Gun seperti senjata Rambo, kriss, K-1, P90, Dual Uzi dan OA.

Bila kedua tipe-jenis senjata di atas sudah mampu dibedakan, maka selanjutnya mengetahui susunan title. Karena salah satu yang menjadi penyebab reload senjata lambat itu adalah pemasangan title serta beret yang tidak sesuai. Memakai senjata submechine gun, malah memakai beret assaulter.

Patokan susunan title mayor beret merah dimulai dari sebelah kiri ke kanan. Sebelah kiri paling bawah pertama adalah title senjata untuk Beret Assault, sebelahnya adalah pisau, yang ketiga adalah Beret Sniper, keempat adalah Beret Pistol (handgun), kelima adalah untuk Beret Submachine Gun, keenam adalah title bom dan yang ketujuh adalah title untuk Beret senjata Shotgun. Berarti ada 5 (lima) beret yang tersedia di inventory char.

Tahap penting agar cepat reload senjata, silahkan diperhatikan gambar berikut;

Cara Pasang Beret Agar Reload Cepat

Patokannya ada pada kotak sebelah kiri pertama. Contoh kombinasi pemasangan, senjata AUG (Assault Rifle) + Assault Beret + Title Assaulter di simpan di slot kotak sebelah kiri. Untuk senjata Submechine Gun, P90 + Beret Sub Mechine Gun + Title Submechine Gun juga di simpan di kotak sebelah kiri.

Begitupun dengan kombinasi pemasangan beret + senjata + title char beret pistol, sniper dan shotgun. Cara pemasangannya sama, berpatokan juga pada kotak pertama yaitu kotak sebelah kiri teman-teman. Silahkan dicoba..