3 May 2016

Cara Lain Obati Bila Ditusuk Paku, Sakit Gigi dan Sariawan

Semua orang pastilah menginginkan sehat. Berkendara di jalan raya saja bila melihat lubang tentu langsung dihindari. Tetapi yang namanya sakit, lain lagi ceritanya.

Tertusuk paku, sakit gigi maupun terkena sariawan merupakan jenis penyakit dadakan. Datang tak diundang pulang tak diantar. Pipi tirus jadi bengkak, jalan yang tadinya normal dibuat pincang dan bibir seksay menjadi sedikit ke bawah alias rewod.

Cara Lain Obati Bila Ditusuk Paku, Sakit Gigi dan Sariawan


Cara mengobati sakit gigi, sariawan apalagi kalau ditusuk paku yang dituliskan berikut ini bisa dibilang tindakan/pertolongan pertama untuk diri sendiri, selanjutnya silahkan periksakan ke ahlinya apakah pengaruh dari penyakit tersebut nantinya tidak berdampak ke munculnya penyakit lain di dalam tubuh.

Diambil contoh dari sakit gigi, saking tak sanggup menahan rasa sakit. Pipi ditempel dengan plester, padahal sakitnya bersumber dari dalam. Akibatnya setelah sembuh membentuk lesung pipi.
  • Bila Tertusuk Paku
Biasanya dialami oleh anak-anak, karena tidak ingin ketahuan dan takut disuntik. Kulit telapak kaki bagian dalam sudah bernanah kehitam-hitaman akibat bekas paku. Segeralah ambil jarum kemudian keluarkan cairan darah yang tlah membusuk itu. Bersihkan dengan air hangat lalu ambil biji korek 'api' kayu, serbuk kepala biji korek apinya masukkan ke bekas lubang paku tersebut lalu nyalakan/bakar.

Bila mengalami sendiri, silahkan langsung saja pakai cara terakhir. Lumayan sakit, kayak mencabut bulu hidung. Tapi jangan sampai kepikiran untuk memakai petasan. Bukannya sembuh, sakitnya malah pindah ke tempat lain bahkan lebih parah lagi.
  • Bila Sakit Gigi dan Sariawan
Mungkin Anda pernah mendengar/melihat cara mengobati sakit gigi dengan menggunakan paku? Ya, cara ini menggunakan mediasi paku sebagai alat penyembuh. Karena kali pertama mendengar ada seorang Guru SD menyembuhkan sakit gigi muridnya dengan mengambil sebuah paku lalu paku tersebut dipaku di dinding kelas. Menurutnya, sakit giginya dipindahkan ke dinding ini. Benar tidaknya ataukah hanya berupa sugesti semata.

Untuk meredam sakit gigi dan sariawan sendiri caranya sama. Yakni masukkan lombok biji; maksudnya biji lombok ke dalam lubang gigi yang sakit. Begitu pula dengan sariawan, tempel biji-biji lomboknya tepat diluka sariawan dan rasakan perubahannya.

Inilah sedikit informasi bagaimana Obati Bila Ditusuk Paku, Sakit Gigi dan Sariawan. Semoga yang sakit karena ditusuk paku, sakit gigi serta sariawan cepat sembuh, aamiin. Sekian